Foto: akun Twitter

Lomba Garden Iconic, Event Unggulan di MC Expo 2016

Senin, 25 April 2016 | 16:47 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Lomba membuat garden Iconic diyakini bakal menjadi magnet bagi para pengunjung MC Expo 2016 yang akan dihelat di pelataran City of Makassar, pantai Losari Makassar, 8-11 Mei 2016 mendatang.

Garden Iconic yang baru pertama kali di gelar di kota Makassar akan di ikuti seluruh SKPD lingkup kota Makassar serta Perusahaan Daerah yang ada di kota Makassar.

“Jadi ini semacam dekorasi bunga dalam ukuran besar dengan berbagai macam karakter. Tingginya minimal empat meter dengan gabungan berbagai jenis bunga yang banyak tumbuh di lorong-lorong garden yang ada di kota Makassar. Jadi semangatnya memberi penghargaan kepada masyarakat yang selama ini telah membangun lorong-lorong hijau dengan berbagai jenis tanaman maupun bunga di dalamnya,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, Muhammad Ismounandar saat di konfirmasi diruang kerjanya, Senin ( 25/4/2016 ).

Dari pengamatan di beberapa SKPD yang ada di kota Makassar, sudah terlihat beberapa kesibukan yang tengah membuat rancangan serta kerangka yang menjadi sirkuit untuk di pasangi berbagai jenis bunga.

“Jadi ini temanya bebas. Unsur seninya sangat kental disini. Ada SKPD yang membangun karakter dengan menyesuaikan bidang pekerjaan di instansinya, Ini nanti dilombakan, mulai dari artistiknya, kekompakan, termasuk kesegaran bunganya,” lanjut Ismounandar.

Halaman:

BACA JUGA