Foto: akun Twitter

Lomba Garden Iconic, Event Unggulan di MC Expo 2016

Senin, 25 April 2016 | 16:47 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

“Jadi semangatnya bergembira dalam kebersamaan. Makanya semua event dibuka untuk semua warga. Namun itu, ada beberapa event yang wajib di ikuti oleh seluruh SKPD dan perusda yang ada di kota Makassar. Sebut misalnya Lomba garden Iconic, Lomba yel-yel antar SKPD, termasuk juga event yang tergolong unik, lomba make up istri,” ucapnya.

MC EXPO 2016 mengambil tema ‘Bersih, Cepat dan Transpran’.
Di tahun ini, MC Expo di gelar dengan pelaksanaan yang lebih Fun. Selain tema religi dan budaya, event ini juga menghadirkan unsur pendidikan, sejarah, seni, termasuk juga event-event yang unik yang belum pernah di gelar di kota Makassar.

Sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan selama empat hari, yakni Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah, Zikir dan Doa, lomba sampah daur ulang, parade marching Band dan colour guard, meja terpanjang pantai losari, pahlawan bangsa pahlawan hatiku, tanam pohon bersama Iwan Fals, ajang film kreatif, lomba makan canggoreng tercepat, fashion show lontara’ta, denge’ race. Makassar Got Talent, lomba pukul bantal, foto kontes, ajang kreatifitas graffiti, lomba yel-yel, lomba make up istri,festival kue putu, parade becak, lomba lukis pot bunga, demo atlet jet sky, lomba membuat garden iconic, festival appoloi ( bersiul ) , serta music dan jiwaku, serta Parade Fukuda. (*)

pt-vale-indonesia

Halaman:

BACA JUGA