Pilkada Takalar

Tim Seleksi Panwaslu Takalar Jaring 12 Nama Lolos Tes Tertulis

Rabu, 27 April 2016 | 15:56 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Tim Seleksi yang dibentuk oleh Bawaslu Sulsel telah mengumumkan 12 nama calon Panwas Takalar, yang dinyatakan lolos dalam mengikuti tes secara tertulis. Sebelumnya dari 28 nama yang mengikuti tes tersebut, kemudian dijaring menjadi 12 nama yang diumumkan hari ini.

“Sudah masuk 12 besar setelah mengikuti tes tertulis, yang saya dengar telah diumumkan hari ini,” kata Komisioner Bawaslu Sulsel, Azry Yusuf saat dihubungi via telpon, Rabu (27/4/2016).

pt-vale-indonesia

Dari hasil penjaringan 12 nama tersebut, tim seleksi rencananya akan melakukan tahapan selanjutnya dengan tes wawancara dalam waktu dekat ini. Sehingga menghasilkan 6 nama sebagai calon Panwalu Takalar.

Dia berharap agar tim seleksi menyerahkan enam nama calon ke Bawaslu Sulsel awal Mei 2016 ini.“Kita berharap Minggu pertama sudah ada enam nama disetor ke Bawaslu (Sulsel) untuk fit and proper tes dan selanjutnya dilantik,” ungkapnya.

Diketahui Dari jumlah keseluruhan yang melakukan pendaftaran sebanyak 31 bakal calon Panwaslu, kemudian dari hasil tes tahap kedua menjaring 28 calon dinyatakan lolos seleksi. Setelah dilakukan penjaringan itu tim seleksi meloloskan 12 nama yang akan kemudian dijaring menjadi 6 nama nantinya. (*)


BACA JUGA