Hotel Four Points by Sheraton Makassar. (Foto: starwoodshotels.com)

Andi Nawir Tersinggung Saat Ditegur Merokok di Hotel Sheraton 

Sabtu, 30 April 2016 | 17:43 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Mantan Bupati Pinrang Andi Nawir Pasinringi merasa tersinggung saat ditegur oleh Security , saat dirinya sedang merokok di ruang santai ber AC dilantai 2 Hotel Four Point By Sheraton, yang terletak di Jalan Landak Baru, Makassar. Sabtu (30/4/2016).

Bakal calon Gubernur Sulsel yang dijagokan oleh Gerindra ini, ditegur sesaat setelah dirinya mengikuti rapat konsolidasi dalam ruangan. Namun pada saat kegiatan berakhir Andi Nawir bersama beberapa pengurus lainnya istirahat di deretan kursi dan meja yang disediakan di lantai 2 tepanya berada diluar ruangan kegiatan.

pt-vale-indonesia

Andi Nawir yang baru saja menghisap sebatang rokok secara tiba-tiba didatangi oleh seorang Security dan melarang untuk merokok. Dia langsung berdiri dan memastikan rokoknya karena merasa tersinggung dan meninggalkan ruangan tersebut.

” Tanya bosmu saya Andi Nawir, yang merokok disini,” kata Andi Nawir kepada pada security tersebut

Sikap Andi Nawir yang tegas kepada Security itu karena diketahui pemilik Hotel Four Point By Sheraton, ada kader Gerindra sendiri yakni ketua Bappilu DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, sehingga Andi Nawir berani melontarkan kata seperti itu. (*)


BACA JUGA