Danny Pomanto Apresiasi Sunsilk Hijab Hunt 2016.

Danny Pomanto Apresiasi Sunsilk Hijab Hunt 2016

Minggu, 01 Mei 2016 | 21:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Event kontes Sunsilk Hijab Hunt 2016 diikuti para wanita muslimah, di Hotel Four Point by Sheraton, Jl Landak Baru, Makassar, Minggu (1/5/2016). Gelaran ini mendapat apresiasi dari Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

“Sangat menarik sekali, karena ini memberikan ruang besar bagi para wanita muslim yang berhijab, untuk bisa menunjukan atau menampilkan talentanya. Ini bukti, kalau berhijab itu bukan halangan. Tetapi sebaliknya dengan berhijab para muslimah bisa berbuat lebih tanpa merasa terbatasi,” kata Danny, dalam sambutan di final Sunsilk Hijab Hunt 2016.

pt-vale-indonesia

Ia juga mengucapkan terimah kasih kepada penyelenggara karena telah memilih kota Makassar sebagai salah satu kota untuk event kontes Sunsilk Hijab Hunt 2016. Ia pun berharap ivent tersebut bisa hadir lagi tahun depan di kota Makassar. Melihat banyaknya potensi yang dimiliki generasi muda di kota daeng.

Makasaar merupakan kota ke 9 dari 10 kota di Indonesia yang terpilih sebagai lokasi audisi Hujab Hunt 2016. Para peserta audisi hijab ini telah melewati seleksi sampai 20 besar untuk hari kedua hingga terpilih 5 orang yang masuk 70 semifinalis mengikuti babak voting sms dari berbagai kota untuk bersaing masuk babak final di Jakarta.(*)


BACA JUGA