#

Ukur Kekuatan di Pilgub, Agus Lakukan Survei

Senin, 02 Mei 2016 | 16:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Agus memberi bocoroan, akan mulai memilih pendamping pada 2017 mendatang. Namun dia menekankan, tidak menutup kemungkinan jika penentuan calon pasangan baru akan dilakukan menjelang pendaftaran pilgub melihat dinamika di dunia politik kerap berubah-ubah.

Sejauh ini, Agus memang belum terlihat melakukan pergerakan politik seperti beberapa kandidat calon gubernur yang lain. Pasalnya masih berfokus untuk melanjutkan tugasnya sebagai pendamping SYL di Pemprov.

pt-vale-indonesia

Sementara itu, pengamat politik, Arief Wicaksono menjelaskan peluang AAN tetap terbuka. Hanya saja, satu-satunya peluang AAN adalah sebagai calon gubernur, musababnya suda dua periode dia menjabat sebagai wagub.

“Dan dalam pengamatan di lapangan, nama pak AAN memang muncul sebagai salah satu calon gubernur bersama dengan figur-figur lain, seperti pak Ichsan Yasin Limpo, Burhanuddin Andi, Prof Nurdin Abdullah, Akbar Faizal, Lutfi Mufty dan ustadz Aziz QM,” jelas Dosen Unibos ini.

Adapun tentang survey internal yang telah dua kali dilakukan oleh pihak AAN, menurut Arief memang sangat riskan jika hasilnya di publish saat ini. Dikalangan tertentu, jika hasil survey internal itu keluar ke publik, tentu akan merugikan pihak AAN sendiri, karena pihak kompetitor akan dapat membaca kekuatan real dari pak AAN. (*)

Halaman:

BACA JUGA