#

Ukur Kekuatan di Pilgub, Agus Lakukan Survei

Senin, 02 Mei 2016 | 16:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang (AAN) mulai menghitung-hitung peluangnya maju di bursa pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2018 mendatang. Untuk mengukur peta kekuatannya, Agus mulai melakukan survey-survey.

Terkait hasil dari lembaga yang melakukan survey tersebut, Agus enggan membocorkannya. Musababnya, hasil survei tersebut merupakan konsumsi dan untuk keperluan pribadi dirinya. “Hanya untuk kepentingan internal,” kata Agus, kemarin.

pt-vale-indonesia

Agus mengakui hasil survey tersebut merupakan salah satu acuan bagi pihaknya untuk mengambil langkah dalam Pilgub mendatang. Diakuinya survey yang dilakukan menghasilkan data yang akurat dan melalui pendekatan akademis.

“Dua kali bertarung di pilgub, kita selalu bekerja berdasarkan survey. Misalnya daerah mana yang kurang, kita akan intens turun. Termasuk bagaimana meningkatkan elaktabilitas,” ungkap mantan Ketua DPRD Sulsel ini.

Meski sudah melakukan survey dan menyatakan niatnya maju dalam Pilgub mendatang. Namun Agus hingga saat ini belum memberikan sinyal soal pasangannya. “Minimal seperti pasangan Sayang. Saya berharap pendamping saya ke depan bisa bersinergi seperti saya dan Pak SYL. Bisa bersama-sama membangun Sulsel,” ungkapnya.

Halaman:

BACA JUGA