Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

Lantik Lima Perwira, Pangdam VII Wirabuana: Jangan Terjadi Lagi Kasus Narkoba

Selasa, 03 Mei 2016 | 11:30 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Panglima Kodam VII/Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti melantik lima perwira TNI di Ruang Kehormatan Kodam VII/Wirabuana, Selasa (3/5/2016). Mereka yang dilantik adalah Letkol Kav Otto Sollu menjabat sebagai Dandim 1408/BS, Kolonel Kav Drs Yotanabay jabat Danrem 141/Toddopuli.

Kolonel Inf Haris Sufi Anwari jabat Staf Ahli Pangdam VII/Wirabuana Bidang Sosial Budaya, Kolonel Inf Satria Putra Rauf jabat Staf Ahli Pangdam VII/Wirabuana Bidang Bidang Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Lingkungan Hidup dan Letkol Inf Soleh menjabat sebagai Kajasdam VII/Wirabuana.

pt-vale-indonesia

Agus Surya Bakti memperingatkan kepada seluruh prajurit TNI untuk tidak terlibat dalam kasus narkoba dan obat-obat terlarang. TNI sebagai abdi negara harus menunjukkan dan memperlihatkan sikap yang baik terhadap masyarakat.

“Jangan sampai terjadi lagi hal yang sama (anggota TNI terlibat narkoba), saya juga berharap para perwira yang baru saja dilantik segera menguasai wilayah penugasannya masing-masing,” kata Agus.

Dia mengatakan pengangkatan dalam jabatan merupakan suatu kepercayaan, kehormatan dan amanah yang harus diterima dengan rasa syukur, serta harus dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Halaman:

BACA JUGA