Ketua Apdesi Janji Akan Bersinergi Dengan Ketua Terpilih Karang Taruna

Jumat, 06 Mei 2016 | 20:13 Wita - Editor: adyn -

Maros, Gosulsel.com – Temu karang taruna daerah akan digelar mulai esok 7 – 8 April di Hotel Afiat Maros. Dalam lawatan 5 tahunan tersebut, Ketua Apdesi (Asosiasi Kepala Desa Indonesia) Maros, Abd Azis yang juga kader Karang Taruna akan turut berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Dirinya (Azis) berharap forum tertinggi di Karang Taruna itu bisa melahirkan pemimpin yang baik dengan gagasan yang konstruktif. “Siapapun yang terpilih, Apdesi siap menjadi sparing partner, untuk kemajuan pemuda di Maros”, ujarnya saat ditemui di Kantor Apdesi Maros.

pt-vale-indonesia

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pengurus Karang Taruna pada tingkat Kabupaten/Kecamatan seyogyanya kembali pada fungsinya sebagai fasilitator untuk pembinaan pemuda-pemudi baik di Desa maupun di Kelurahan seperti 15 tahun yang lalu. Dirinya mengaku siap mensinergikan program-program Apdesi yang sejalan dengan kegiatan yang ada di Karang Taruna.

“Perhatian dan pembinaan ini kami tunggu di pelosok desa dari pengurus Kabupaten dan Kecamatan, dan Apdesi siap bersama-sama mewujudkan hal tersebut”, kuncinya.


BACA JUGA