Jumpa pers manajemen PSM dan Pelatih kepala PSM, Luciano Leandro
(Foto: Jumpa pers manajemen PSM dan Pelatih kepala PSM, Luciano Leandro/Sabtu, 7 Mei 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)
#

Luciano Leandro bersyukur Bisa Kalahkan Persela Lamongan

Sabtu, 07 Mei 2016 | 21:35 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro, bersyukur atas kemenangan timnya melawan Persela Lamongan, Sabtu (07/05/2016). Timnya berhasil mengalahkan tim asal Jawa Timur tersebut dengan skor 2-1.

Luciano mengatakan, permainan yang tersaji tadi merupakan hasil dari latihan, evaluasi, dan perbaikan yang terus dilakukan.

pt-vale-indonesia

“Kemenangan ini adalah berkah dari Tuhan, saya berterima kasih kepada semua pemain, karena mereka sudah berjuang keras di lapangan” kata Luciano.

“Banyak faktor yang menghambat persiapan, seperti pemain yang cedera, tapi kita tetap konsentrasi, dan kita bisa menang, dapat tambahan tiga poin penting” ujarnya.

Tak hanya itu, tambahan tiga poin ini danggap Luciano mampu mengangkat moral squad Juku Eja untuk menjalani pertandingan berikutnya di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, melawan Perseru Serui 16 Mei mendatang.

“Kita harus konsentrasi lagi untuk pertandingan berikutnya, kita bisa main lebih baik lagi dari pertandingan ini, mudah-mudahan kita juga bisa dapat hasil bagus diluar kandang” tandasnya.(*)


BACA JUGA