Kenyang food festival Makassar 3
(Foto: Kenyang food festival Makassar/Sabtu, 7 Mei 2016/Fotografer:Marwan Paris/GoSulsel.com)

Malam Hari, Kenyang Food Festival Makassar Makin Ramai

Sabtu, 07 Mei 2016 | 20:00 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Kenyang Food Festival Makassar makin ramai oleh pengunjung saat malam di hari pertama pelaksanaannya. Banyak pengunjung yang memadati stand-stand makanan yang hadir dalam festival kenyang.

Seperti stand satu ini, The Cooking Sumo, dari dibukanya siang tadi sudah membuat antri para pengunjung yang hadir untuk mencicipi.

pt-vale-indonesia

Bahannya dari daging ayam yang dibuat bulat kemudian digoreng. Namanya Chiken Caraage, kata pramusaji dari stand tersebut. Ciri khas lainnya yaitu, memiliki beberapa varian saus yang membuat pengunjung tergoda untuk menikmati rasanya.

Seperti salah satu pengunjung yang sudah mencoba menu tersebut di Festival Kenyang yang hadir di Jalan WR Supratman. Menurutnya, rasanya enak dan perlu dicoba bagi yang penasaran.

“Rasanya enak, bahannya dari daging ayam. Terus banyak varian sausnya, terserah pengunjung milih yang mana,” ujar Yusman, pengunjung festival, pada GoSulsel.com, Sabtu (7/5).

Acara ini hadir selama 2 hari dari Sabtu 7 hingga Minggu 8 Mei 2016. Menghadirkan 40 stand bersama 200 menu yang disajikan dan tentunya semua dijamin halal sesuai keputusan dari Mendinkes.

Menurut Yusman, acara festival kenyang tersebut cukup bagus dan lumayan ramai. Apalagi di akhir pekan sangat cocok untuk jalan-jalan sambil coba kuliner yang baru dan unik.

Halaman:

BACA JUGA