(Foto: Chairwoman Femme Indonesia, Icha A.Z. Lili, SH/Selasa, 10 Mei 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Femme 2016 Makassar Bakal Menghadirkan Desainer-Desainer Ternama Indonesia

Selasa, 10 Mei 2016 | 17:24 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Event FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2016 bakal menghadirkan desainer-desainer ternama Indonesia yang berlangsung selama lima hari, mulai Rabu 11 Mei hingga Minggu 15 Mei 2016 di hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru No 130, Makassar.

Event yang mengangkat tema All Beauty the International Women’s Exhibition ini, menjadi satu gelaran yang sangat spektakuler dengan kehadiran desainer kenamaan Indonesia seperti; Poppy Dharsono, Ivan Gunawan, Defrico Audy, Misan, Malik Moestaram, Erdan, Sikie Purnomo, Rudy Chandra, dan Nita Seno Adji. Serta turut hadir seorang desainer muda asal Malaysia, Ridwan Bohart.

pt-vale-indonesia

Seperti yang dikatakan Icha A.Z. Lili, SH, Chairwomen FEMME dalam keterangannya saat konferensi pers, Selasa (10/5).

“Pada event FEMME 2016 kali ini, akan ada desainer-desainer ternama Indonesia seperti Poppy Dharsono, Ivan Gunawan, Defrico Audy, Misan, Malik Moestaram, Erdan, Sikie Purnomo, Rudy Chandra, Nita Seno Adji dan masih banyak lagi. Ada sekitar 30 desainer bakal hadir di pegelaran FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2016,” terangnya.

Untuk opening ceremony, tambahnya, gelaran FEMME 2016 besok Rabu (11/5) pukul 10.00 Wita akan dibuka langsung oleh Ibu drg. Hj Ayunsri Harahap selaku ketua PKK Provinsi Sulawesi Selatan. Ibu Ayunsri akan menyempatkan diri menjadi bagian dari pagelaran acara. Hal tersebut menunjukan bukti rasa kepedulian beliau dalam kemajuan Industri Fashion di Indonesia dan khususnya di Sulawesi Selatan.(*)


BACA JUGA