(Foto: Chairwoman Femme Indonesia, Icha A.Z. Lili, SH/Selasa, 10 Mei 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Luna Maya Akan Membawa Serta ‘Luna Habit’ di Femme 2016 Makassar

Selasa, 10 Mei 2016 | 19:52 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Pagelaran Femme 2016 di Makassar akan didatangi oleh beberapa nama desainer dan pengusaha pakaian yang tenar di Indonesia. Femme 2016 yang akan berlangsung 11 hingga 15 Mei di Hotel Four Points by Sheraton Makassar juga akan dihadiri oleh aktris sekaligus perancang busana, Luna Maya.

Mantan kekasih Ariel Noah ini akan ikut memamerkan brand fashion rancangannya yang bernama Luna Habit. Selain busana bagi perempuan yang tak menggunakan hijab, Luna juga memiliki rancangan pakaian khusus muslimah.

pt-vale-indonesia

Selain ikut pameran, Luna yang hadir pada hari keempat, Sabtu 14 Mei, dinobatkan jadi pembicara talkshow pukul 11.00 Wita.

“Pada event FEMME 2016 kali ini, akan ada desainer-desainer ternama Indonesia seperti Poppy Dharsono, Ivan Gunawan, Defrico Audy, Misan, Malik Moestaram, Erdan, Sikie Purnomo, Rudy Chandra, Nita Seno Adji dan masih banyak lagi. Ada sekitar 30 desainer bakal hadir di pegelaran FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2016,” terang chairwoman Femme Indonesia, Icha A.Z. Lili pada Gosulsel.com, Selasa (10/5).

Dihari yang sama, pukul 14.30 Wita Femme 2016 akan melanjutkan talkshow dengan Yayasan Kanker Payudara kemudian diakhiri peragaan busana dari Fancy by Hk Decy Ramona dengan Erdan. Tak ketinggalan pula Celebes Beauty Fashion Week oleh desainer Defrico Audy, Rudy Chandra dan Ida Noer Haris, desainer asal kota Makassar.(*)


BACA JUGA