Festival Pesona Pulau Sanrobengi 2016 Target Tingkatkan Kunjungan Pariwisata di Takalar

Kamis, 12 Mei 2016 | 14:13 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Takalar, GoSulsel.com – Rapat antara Panitia lokal pada Rabu (11/05/2016) di Kantor Camat Galesong dengan masyarakat Takalar dalam sukseskan Festival Pesona Pulau Sanrobengi 2016 yang akan dilaksanakan pada 27-29 Mei 2016 nanti rencananya melibatkan masyarakat Takalar

“Jadi selain untuk mengangkat potensi alam Pulau Sanrobengi, juga untuk membuka ruang untuk peningkatan perekonomian masyarakat melalui keterlibatan langsung,” jelas Yahe Camat Galesong Kab Takalar.

pt-vale-indonesia

Sebelumnya, Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin menyampaikan setelah sukses pada dua kali festival sebelumnya pihaknya tetap melakukan evaluasi. Sehingga ajang promosi wisata Kabupaten Takalar ini diharapkan lebih sukses lagi.

“Kami berharap kegiatan tahunan ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara ke Kabupaten Takalar khususnya Pulau Sanrobengi,” ujar Burhanuddin.

Dalam rapat tersebut hadir Kepala Bidang Pariwisata Takalar, Kapolsek Galesong, Danramil, Angkatan Laut serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Galesong. (*)


BACA JUGA