PAN

Kahfi Layak Didorong di Pilgub Sulsel 2018

Jumat, 13 Mei 2016 | 20:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GOSulsel.com – DPP PAN Sulsel, telah mengeluarkan keputusan finalisasi Muswil PAN Sulsel, dimana, Ashabul kahfi terpilih sebagai Ketua DPW PAN Sulsel, beserta Jamaluddin Jafar sebagai Sekretaris DPW PAN Sulsel.

Tim Pemenangan Calon Ketua DPW PAN Sulsel Doddy Amiruddin, Irwandi Natsir mengatakan, selamat atas terpilihnya Kahfi sebagai ketua DPW, menurut dia pihaknya telah legowo dan menerima keputusan yang telah dikeluarkan oleh DPP.

pt-vale-indonesia

Selain itu lanjut Legislator DPRD Sulsel itu, Kahfi sudah layak didorong di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang. “Sudah layak kita dorong Pak Kahfi di pilgub, karena beliau memiliki kapasitas menjadi pemimpin, apalagi pak Kahfi sudah tiga priode memimpin PAN di Sulsel,” ujar Irwandi melalui sambungan telepon, Jumat 13 Mei 2016.

Senada juga diungkapkan Jamaluddin Jafar, menurut dia, partai berlogo matahari itu, dipastikan akan mengutamakan kader untuk Pilgub. Hanya saja dia tidak dapat memastikan apakah nantinya kahfi di dorong kosong satu atau dua.

“Kalau mengenai di dorong kosong satu atau dua, nantilah hasil survai yang menentukan,” ujar ketua Fraksi PAN DPRD Sulsel ini.

Halaman:

BACA JUGA