Jokowi Hadiri Munaslub Golkar, Pengamanan Diperketat

Sabtu, 14 Mei 2016 | 20:46 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Ardiansyah Ardi - GoSulsel.com

Bali,GoSulsel.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan membuka Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Nusa Dua Convention Centre, Bali, malam ini pukul 19.00 Wita, Sabtu (14/5/2016). Namun, kedatangan orang nomor satu di Indonesia membuat arena pertarungan partai beringin super ketat dilakukan pasukan pengamanan Presiden (Paspampres).

Sekretaris Tim Pemenangan Syahrul Yasin Limpo, La Kama Wijala mengaku sudah berada di kawasan Nusa Dua Bali. Dia mengatakan saat Paspampres melakukan  sterilisasi di lokasi pembukaan Munaslub Partai Golkar. Hal ini merupakan protap atau prosedur rencana kedatangan Presiden Jokowi agar memastikan dalam kondisi aman selama Munaslub dibuka malam ini.

pt-vale-indonesia

“Super ketat akan dilakukan Paspampres mulai di luar kawasan Nusa Dua hingga di titik pembukaan Munaslub. Kami saja peserta Munaslub diminta untuk keluar sementara menyusul kedatangan Paspampres,”kata La Kama ketika dihubungiGoSulsel.com.

Adapun  rangkaian Munaslub Partai Golkar diantaranya pra Munaslub, saat panitia melakukan pengarahan mengenai tahapan-tahapan Munaslub.

“Untuk besok, Minggu (15/5/2016) dilanjutkan dengan agenda sidang-sidang dan pemilihan ketua umum Partai Golkar dengan delapan bakal calon ketua umum,”tambah La Kama yang juga Wakil Sekretaris Golkar Sulsel. (*)


BACA JUGA