(Foto: Bupati Tana Toraja menyambut kedatangan utusan Pemkab Kebumen di Makale, Tana Toraja/Sabtu, 15 Mei 2016/Titus Samara/GoSulsel.com)

Nicodemus: Tana Toraja Akan Punya Batik Sendiri

Minggu, 15 Mei 2016 | 19:14 Wita - Editor: Irwan Idris -

Pemerintah Kabupaten Kebumen dalam sambutannya yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Umum Mahmud Fauzi mengutarakan tentang maksud kedatangan rombongannya ke Tana Toraja.

“Kedatangan kami bersama sejumlah awak media ke Tana Toraja, adalah untuk belajar bagaimana menjalin hubungan kerjasama atau kemitraan dengan awak media di Tana Toraja dan kami juga berharap ke depannya kedua Kabupaten ini dapat menjalin kemitraan dalam hal mengembangkan Pariwisata,” kata Mahmud Fauzi.

pt-vale-indonesia

Keinginan Nico disambut baik Asisten I Pemkab Kebumen yang siap menerima kunjungan Tana Toraja, Study Banding Pemkab Kebumen ke Tana Toraja untuk melihat pengelolaan wisata adat Tana Toraja.

Mahmud Fauzi juga mengucapkan terimah kasih kepada pemerintah Kabupaten Tana Toraja yang telah bersedia menerima dan menjamu mereka dengan sambutan luar biasa dengan penyerahan cindera mata dan tari-tarian Toraja.

“Kami merasa tersanjung dan terhormat atas sambutannya Pemda Tana Toraja, orangnya ramah-ramah semua. Dan terima kasih banyak atas pelayanannya semoga ke depannya Pemerintah Tana Toraja dapat melakukan kunjungan ke Kabupaten kami,” ujar Mahmud Fauzi.(*)

Kontributor Tana Toraja: Titus Samara/GoSulsel.com

Halaman: