Penderita Darah Tinggi Tak Masalah Nikmati Coto Makassar Isinya Daging Ayam

Jumat, 20 Mei 2016 | 18:36 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Bagi mereka yang memiliki pantangan tidak boleh menikmati daging sapi karena menderita darah tinggi, namun tetap ingin merasakan lezatnya kuah coto. Kini tak perlu khawatir, kehadiran Coto Ayam menjadi penolong ketika seseorang sedang ngiler-ngilernya ingin mencicipi enaknya kuah coto.

Dengan kandungan kolesterol yang rendah, tak ada salahnya jika menyeduh aroma Coto Ayam Makassar ini, sambil duduk dipinggiran kota dan menikmati keramaian Makassar. Di warung Coto Ayam ini, seseorang dapat menyantap semangkuk, dua mangkuk, bahkan lebih Coto Ayam bersama teman, sahabat, pacar, maupun keluarga.

pt-vale-indonesia

Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau mulai Rp10 ribuan, harga ini tentunya juga jadi harga anak-anak kos-kosan yang bosan dengan menu itu-itu saja maka tak ada salahnya jikan mencoba Coto Ayam.

Ada lima pilihan menu yang dihadirkan yakni Coto Komplit yang terdiri dari ampela, ati, daging ayam dan ceker yang dibanderol hanya Rp18 ribu.

“Yang suka ayam kampung juga kita punya menu Coto Ayam Kampung dengan isian komplit dengan harga Rp15 ribu saja,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA