Kaswadi Razak Bertekad Kembalikan Kejayaan Sutera Soppeng

Senin, 23 Mei 2016 | 12:11 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, Gosulsel.com – Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak bertekad mengembalikan kejayaan sutera Soppeng. Hal itu disampaikan saat membuka seminar nasional pra kondisi revitalisasi persuteraan alam di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Senin (23/05/2016).

Dia mengatakan sesuatu yang ingin direbut kembali itu bukanlah perkara gampang. “Tekad dan komitmen ini beresiko, kalau kami gagal mengembalikan kejayaan ini maka tercatat dalam sejarah sebuah kegagalan besar dalam pemerintahan kami,” kata Kaswadi.

pt-vale-indonesia

“Apapun kebutuhan Perum Perhutani kami akan selalu berusaha siapkan, kita juga harapkan semangat petani sutera jangan sampai terputus, generasinya juga perlu menjadi perhatian kita bersama,” tambahnya.

Tekadnya itu beralasan melihat konsistensi Perum Perhutani dan dukungan tokoh dan akademisi, para pimpinan Forkopimda Kabupaten Soppeng, serta stakeholder lainnya yang nampak hadir langsung dalam kegiatan seminar tersebut.

“Kebijakan yang akan kami keluarkan nantinya tentu akan melalui kajian tim, kerja sama yang baik dibutuhkan dari stake holder untuk mendukung program ini,” tambahnya.

Halaman:

BACA JUGA