Artis FTV Fauzan Nasrul Terpikat Indahnya Laut Bira

Rabu, 25 Mei 2016 | 11:23 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Film 1 Cinta di Bira mengajak sejumlah pemain lokal asal Makassar terlibat untuk menjadi pemain dalam film yang bergendre drama.

Penulis naskah film 1 Cinta di Bira, Hotnida Harahap menyajikan lebih banyak adegan-adegan dengan background kejernihan air laut di Pantai Bira Kabupaten Bulukumba.

pt-vale-indonesia

Film ini disutradarai Arnandha Wyanto mengisahkan cerita tentang seorang anak bernama Iqbal (Fauzan Nasrul) menghabiskan banyak aktivitasnya di Jakarta, ia sudah 6 tahun tidak pernah kembali ke kampung halamannya di sebuah kampung yang terkenal dengan keindahan lautnya di Bulukumba bernama kampung Bira.

Iqbal lebih memilih berbisnis di Jakarta dibandingkan melanjutkan usaha kapal Phinisi yang telah dibangun keluarganya sejak lama. Namun karena sebuah alasan mengharuskan Iqbal meninggalkan bisnis yang sedang dijalaninya di Jakarta dan pulang ke kampungnya di Bira usai mendapat kabar meninggalnya sang ayah.

Iqbal tak menyangka bahwa ayahnya menitipkan amanah yang cukup berat bagi Iqbal, yakni melanjutkan usaha kapal Phinisi itu. Dalam diri Iqbal mengalami dinamika yang berat antara bisnisnya di Jakarta dengan mengerjakan pesan sang ayah.

Halaman:

BACA JUGA