Temu panitia reuni ilmu politik Fisip Unhas digelar di Makassar, 25 Mei 2016 di Warkop 57 Panakukang. (foto: humas).
#

Alumni Ilmu Politik Unhas akan Reuni Lintas Angkatan

Kamis, 26 Mei 2016 | 09:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gagasan temu alumni ini direspon positif para alumni, ‘’ Reuni ini sangat tepat mempertemukan kita lintas angkatan untuk saling kenal dan membangun relasi pertemanan setelah puluhan tahun berpisah masing-masing tinggalkan kampus usai wisuda, tandas Alamsyah mantan Kasrem 143 Haluole0 Kendari ini.

Hal senada juga ditegaskan Ahmad Yani angkatan 1985, dihubungi terpisah menegaskan, reuni ini sekaligus mengingatkan kembali akan kenangan dan masa lalu yang indah di Kampus Merah Tamalanrea, tegas Yani yang kini Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru Riau ini.

Muh Damri angkatan 1986, secara terpisah mengatakan, akan mempersiapkan waktu untuk datang dan hadir di Makassar, guna menyambung tali silaturrahmi yang terputus dengan kampus serta sesama alumni, ungkap angkatan 1986 berkarier di Kantor Bupati Luwuk Banggai ini.

Panitia reuni pertama ini dengan Ketua, Heryanto; Sekretaris; Andries Riesfandhy dan Bendahara; Irwansyah Sukarana ditambah masing-masing koordinator yang terlacak, angkatan 1983 sampai dengan 2011.(*)

Halaman:

BACA JUGA