Logo Kabupaten Gowa
#

Bupati Gowa Lepas Khafilah MTQ di Pattallassang

Jumat, 27 Mei 2016 | 13:14 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Terkait Dengan akan dilaksanakannya MTQ Tingkat Provinsi, Bupati Gowa berpesan kepada Kafilah MTQ Kabupaten Gowa agar dapat menjaga Harkat dan Martabat Masyarakat Gowa dimanapun anda berada.

“Buktikan bahwa Kafilah MTQ Kabupaten Gowa merupakan kafilah yang terbaik karena memiliki sumber daya manusia yang bermental juara tanpa melupakan nilai dan norma agama, adat istiadat serta etika dan moral.

pt-vale-indonesia

Jumat Ibadah ini turut dihadiri Wakil Bupati Gowa, H Abd. Rauf Mallagani beserta Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab Gowa, Hj Mussadiyah Rauf dan Ketua Persatuan Dharma Wanita Persatuan Kab Gowa, Hj Nurliah Muchlis, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab Gowa, H Anwar Abubukar, mantan Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin, para pimpinan SKPD dan pegawai negeri lingkup Pemkab Gowa serta masyarakat sekitar.

Program Pemkab Gowa Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah ini menjadikan Kabupaten Gowa sebagai satu-satunya daerah di Indonesia yang mengganti hari Jum’at olahraga menjadi Jum’at Ibadah yang dilaksanakan mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga pelosok-pelosok kelurahan dan desa.(*)

Citizen Reporter: Widiah Hasan – Staf Humas Pemkab Gowa

Halaman:

BACA JUGA