Foto: akun Instagram

Lawan PS TNI, Coach Budiarjo Janji Suguhkan Permainan Menarik

Minggu, 29 Mei 2016 | 15:36 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dipercaya mengarsiteki PSM Makassar untuk kedua kalinya di laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, pelatih Budiarjo Thalib berjanji akan menampilkan permainan yang menarik.

Tim Juku Eja akan menghadapi PS TNI pada lanjutan TSC 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, sore ini Minggu (29/05/2016). Asisten pelatih, Budiarjo untuk sementara mengambil alih kursi kepala pelatih yang ditinggal Luciano Leandro tidak ingin menyiakan kesempatan ini. Iapun bertekad untuk memberi hasil-hasil terbaik untuk PSM Makassar. Sebelumnya Budiarjo sukses mengantar pasukan Ramang meraih poin penuh saat bersua Barito Putra pekan lalu.

pt-vale-indonesia

“Kita akan suguhkan pertandingan sportif dan menarik. Kita juga sudah paham dengan permainan PS TNI,” ujarnya.

Pelatih bertubuh gempal ini mengaku, telah banyak mengetahui kekuatan PS TNI dengan dihuni banyak pemain pemuda yang memiliki kecepatan. Budi pun telah mempersiapkan squad terbaiknya guna memenuhi target curi poin di kandang PS TNI.

“Saya tahu PS TNI punya pemain muda yang cepat, dilatih dilingkungan militer, dan saya juga tau pelatihnya,” pungkas Budiarjo. (*)


BACA JUGA