PSM Makassar Vs PS TNI, Foto: website Liga-Indonesia.id

Babak Pertama, PSM Makassar Lumat PS TNI 2-0

Minggu, 10 September 2017 | 17:02 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Lanjutan Gojek Ttevaloka Liga 1 Indonesia pekan ke-23 mempertontonkan PSM Makassar kontra PS TNI di Stadion Andi Matalatta, Minggu (10/9/2017).

PSM Makassar mampu unggul dengan sementara skor 2-0 yang dicetak Pavel Purishkin menit 36 dan Ferdinand Sinaga menit 44.

pt-vale-indonesia

Tim tamu sempat menenkang lebih dulu dengan serangan cepat dan kerasnya. M Lestaluhu terus menekan dari sisi kiri dan tengah pertahanan PSM Makassar. Terlihat pada awal-awal pertandingan.

Menit 12, PS TNI hampir saja mengubah skor melalui tendangan beba dari Manahati Lestusen. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh Wasiyat Hasbullah kepada Wawan Febrianto.

Menit 19, mengambil inisiatif setangana melalui tendangan bebas dari Hamka Hamzah. Tapi sayang hanya mampu membentur tiang atas gawang dari Dhika Bayangkara.

Menit 28, tendangan dari Pavel Purishkin hampir saja mejebol gawang dari PS TNI tapi saya tendangan dari pemain asal Uzbekistan tersebut masih melambung tinggi. Berawal dari umpan dari kanan dari pertahanan PS TNI.

Menit 36, Pavel Purishkin mampu memperdaya kiper Dhika Bayangkara dari sisi kanan pertahanan PS TNI. Berawal dari skema 3 lini depan Punggawq Ramang dari M Rahmat, Ferdinand Sinaga, dan Pavel Purishkin.

Menit 44, PSM Makassar kembali menambah keunggulan melalui aksi Ferdinand Sinaga yang mampu melewati kiper dari PS TNI. Berawal dari umpan dari Wiljan Pluim dari sisi kiri pertahanan PS TNI. (*)


BACA JUGA