Walikota Parepare, Taufan Pawe.

Taufan Pawe akan Diadukan ke Polda Sulsel

Senin, 30 Mei 2016 | 20:06 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Polemik antara Walikota Pare pare HM Taufan Pawe dengan media setempat kian memanas setelah pihak wartawan yang tergabung dalam Perhimpunan Jurnalis Ajatappareng mengecam keras statetmen yang diucapkan oleh Walikota yang di anggap melecehkan profesi bagi Jurnalis.

Dalam jumpa pers yang dilakukan oleh pihak Jurnalis Ajatappareng, di Makassar Senin (30/5/2016) adalah bentuk upaya memperluas konsolidasi dan membahas substansi apa yang akan di tempuh untuk mencari titik terang dalam masalah ini.

pt-vale-indonesia

Abdillah selaku ketua  menganggap bahwa statemen yang di ucapkan Taufan Pawe kepada media adalah sesuatu yang menyinggung profesi.

“Profesi kami di lecehkan dan sangat menyakiti perasaan, kami datang kesini untuk mencari upaya hukum apa yang nantinya akan di tempuh untuk menyelesaikan ini,” ujarnya.

Sementara itu Fajriani Langgeng sebagai direktur LBH PERS juga turut mengecam Walikota Pare Pare dan akan segera melaporkan ke Polda jika memang Walikota tidak segera meminta maaf di depan publik untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang dianggap contoh buruk bagi dirinya selaku kepala daerah.

Halaman: