Ilustrasi

Cedera Ringan, Stopper Anyar PSM Harus Istirahat Beberapa Hari

Selasa, 31 Mei 2016 | 20:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Tim Juku Eja yang tiba di kota Makassar kemarin usai lawatannya di Bogor, kembali menggelar sesi latihan sore di Lapangan Karebosi Makassar, Selasa (31/05/2016).

Semua pemain yang hadir pada sesi latihan ini terlihat fokus menjalankan instruksi tim pelatih, terkecuali stopper Paulo Martins yang hanya menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari tepi lapangan.

pt-vale-indonesia

Diketahui dari Fisioterapy PSM Makassar, Immanuel Maulang yang turut mendampingi Paulo Martins di bench pemain, bahwa pemain berkebangsaan Timor Leste ini menderita cedera otot ringan, dan harus menjalani terapi pemulihan selama beberapa hari.

“Cedera Strain Tendon (cedera otot), dia hanya istirahat tiga sampai empat hari, dan harus menjalani terapi di klinik” kata Noel, sapaan akrab Immanuel Maulang.

Cedera ringan pemain kelahiran 20 November 1991 ini, didapat saat ia membela PSM Makassar kontra PS TNI akhir pekan lalu. Pada pertandingan itu Paulo yang mengalami cedera harus ditarik keluar digantikan Ardan Aras pada menit ke-82 pertandingan.

Immanuel mengakui, kondisi stopper anyar ini saat harus diturunkan melawan PS TNI memang rentan terhadap cedera, hal ini dikarenakan Paulo Martins masih kelelahan usai mengurus VKU (Visa Kerja Usaha) selama beberapa hari, dan langsung bermain sebagai starter.

Halaman:

BACA JUGA