sumirlan-direktur-psm-makassar
Sumirlan, Direktur PSM Makassar

Tidak Sesuai Harapan, Manajemen Pulangkan Pemain Asal Brazil Ini

Sabtu, 14 Mei 2016 | 18:53 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Striker asal Brazil, Rogelio Avila, yang sementara menjalani proses seleksi di PSM Makassar, tidak mampu menunjukkan kualitas permainannya. Hal ini membuat Rogelio Avila nampaknya tidak akan mendapat tempat di squad Juku Eja.

Bermain selama 45 menit saat uji tanding melawan klub gurem Gasta Takalar di Stadion Andi Matalatta, Sabtu (14/05/2016), pemain berusia 28 tahun ini sama sekali tidak memperlihatkan dirinya sebagai bomber haus gol.

pt-vale-indonesia

Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, usai memantau langsung permainan Rogelio, mengatakan bahwa striker jangkung ini tidak layak untuk membela PSM di TSC 2016.

“Tidak ada yang menarik dari dia, kalau saya sih mengatakan dia belum layak di psm,” ujar Sumirlan.

“Dia hanya main 45 menit, melawan junior, dia tidak bisa berbuat sesuatu. Jadi saya kira tidak, saya akan bicarakan dengan pak Dirut sebentar malam,” tambahnya.

Sumirlan mengaku kecewa dengan penampilan Rogelio Avila, tidak sesuai dengan harapan, manajemen akan segera memulangkan pemain asal Brazil itu.

“Saya hanya berusaha mendatangkam pemain, yang jelas tadi sebagai direktur klub, tidak sesuai dengan harapan kita dengan yang ditawarkan agen ke kita, ternyata tidak sangat luar biasa,” ucap Sumirlan.(*)


BACA JUGA