Logo PSM
Logo PSM

Pasca Libur Lebaran, Pemain PSM Kembali Berlatih

Sabtu, 09 Juli 2016 | 21:29 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pasca menjalani libur lebaran, seluruh pemain PSM Makassar akan kembali berlatih,  Minggu sore (10/7/2016) di Stadion Andi Matalatta. Latihan ini untuk persiapan menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu (16/07), dalam lanjutan Kompetisi Torabika soccer Championship (TSC) 2016.

Libur sepekan diberikan kepada tim, usai melakoni laga tandang kontra Persib Bandung, pekan lalu . Seluruh pemain memanfaatkan libur ini untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman masing-masing. Kendati seperti, Resky Pellu dkk; diharuskan untuk tetap menjaga kondisi fisik selama libur.

pt-vale-indonesia

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert mengatakan, pemain sudah harus kembali menjalani persiapan pada tanggal 10 Juli. “Pemain akan kembali memulai aktivitas latihan, kami berharap kondisi fisik pemain tetap stabil saat kembali menjalani persiapan”ujarnya

Sebagian besar punggawa tim Juku Eja mudik ke kampung halamannya untuk merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga, tiga hari jelang lebaran. Sebanyak 18 pemain langsung melakukan perjalanan dari Bandung, Jawa Barat.

Meski jadwal libur sudah berakhir hari ini, namun sejumlah pemain akan tiba di Makassar besok. Sebagian lainnya sudah berada di Makassar, seperti kiper PSM Makassar David Ariyanto.

Tiga pemain PSM Makassar asal Tulehu Maluku Tengah, Basri Lohy, Rizky Pellu dan Ridwan Tawainella juga akan bertolak ke Makassar besok. “Besok berangkat ke Makassar, karena sore sudah mulai latihan,” ujar Basri.


BACA JUGA