#

Andi Makmur Akan Umumkan Pasangannya di Bulan Ramadan

Jumat, 03 Juni 2016 | 13:05 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Jaya Sahabuddin - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com – Ketua Tim Pemenangan Sahabat Makmur, Muh Yusuf Karma Dg Punna mengatakan akan segera mengumumkan bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi Andi Makmur Andi Sadda di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar 2017, mendatang. Rencananya, pengumuman sekaligus deklarasi akan dilakukan di bulan suci Ramadan.

“Kami sudah duduk bersama dengan kandidat kami bahwa akan deklarasi dalam bulan Ramadan ini,” kata Dg Punna, saat ditemui Gosulsel.com, Jumat (3/6/2016).

pt-vale-indonesia

Kendati demikian, Dg Punna masih merahasiakan identitas siapa yang akan berpasangan dengan mantan Wakil Bupati Takalar dua periode tersebut. Sebab, pihaknya masih menunggu rekomendasi dari partai pengusung.

“Nama siapa yang akan mendampingi masih kami rahasiakan, karena saat ini kami masih menunggu rekomendasi dari partai pengusung,” ujarnya.

Sementara, Andi Makmur Andi Sadda mengatakan saat ini dirinya tengah konsentrasi ke partai politik pengusung. Hingga saat ini, Andi Makmur Andi Sadda telah menjalani uji kelayakan dan kepatuhan di beberapa partai politik diantaranya Gerindra, Demokrat dan PKB.

Halaman:

BACA JUGA