Soal Robert Alberts, Ferdinand Sinaga: Saya Suka Gaya Melatihnya

Jumat, 03 Juni 2016 | 15:24 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Alfred Sinaga mendukung semua program yang diberikan pelatih baru yang menggantikan Luciano Leandro, Robert Rene Alberts. Baru sekali berlatih bersama, Ferdinand merasa senang bisa dilatih juru taktik berkebangsaan Belanda tersebut.

“Saya suka Robert Alberts. Dia pelatih tegas, berani menegur. Saya suka diarahkan,” kata pemain bernomor punggung 3 ini di Makassar, Jumat (3/6/2016).

pt-vale-indonesia

Yang dirasakannya selama berlatih, Robert lebih memfokuskan pada organisasi tim, membuat banyak pola menyerang dan bertahan serta fisik. “Hari pertama latihan, lebih fokus kepada koordinasi antar pemain” ujarnya.

Ferdinand Alfred Sinaga merupakan andalan tim Juku Eja di lini depan. Ia direkrut untuk memperkuat PSM Makassar untuk kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, sebelumnya winger kelahiran Bengkulu, 18 September 1988, memperkuat Sriwijaya FC musim 2014-2015.

Afred juga tercatat sebagai pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014, saat mengantarkan Persib Bandung menjadi kampiun kompetisi tertinggi Indonesia pada musim yang sama.(*)


BACA JUGA