(Foto: Kebakaran terjadi di Pasar Takkalasi Barru/Sabtu, 4 Juni 2016/Muhammad Arsyad/GoSulsel.com)

Kebakaran di Barru Hanguskan 4 Rumah Warga

Sabtu, 04 Juni 2016 | 19:22 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Arsyad - Go Cakrawala

Barru, GoSulsel.com — Kebakaran hebat yang terjadi di kelurahan Takkalasi, kecamatan Balusu, kabupaten Barru, mengakibatkan empat rumah warga dilahap si jago merah dan satu orang korban jiwa, Sabtu (4/5).

Masing-masing pemilik rumah yakni Jafar, Damin, Isra dan Jamaluddin. Lokasi kebakaran ini sendiri berada di dekat pemukiman padat penduduk, tepatnya di pasar Takkalasi Kabupaten Barru.

pt-vale-indonesia

Kebakaran yang terjadi sekitar dua jam ini juga menelan satu orang korban jiwa. Korban terperangkap kobaran api saat hendak mengamankan barangnya.

“Jadi awalnya api dari rumah Jafar, setelah itu menjalar ke beberapa rumah yang ada di sekitar lokasi tersebut, beruntung api bisa segera dipadamkan,” ujar seorang warga Balusu, Madi.

Madi tidak mengetahui kronologis pastinya tidak ia ketahui, tapi dari cerita yang berkembang disinyalir akibat ledakan tabung gas. “Katanya dari tabung gas,” singkatnya.

Sementara itu, Kasat reskrim polres Barru, AKP Nasri menyatakan pihaknya saat mendengar informasi kebakaran tersebut, langsung menerjunkan personel ke lokasi untuk melakukan pengamanan. “Kami langsung turun ke lokasi,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA