#

Pasar Murah ‘Polisi Peduli Rakyat’ Digelar di Soppeng Jelang Ramadan

Sabtu, 04 Juni 2016 | 10:37 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, Gosulsel.com – Pasar murah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1437 H di halaman asrama polisi yang berada di Jalan Samudera, resmi dibuka, Sabtu (4/6/2016).

Pasar murah bertajuk Polisi Peduli Rakyat tersebut dibuka langsung Bupati Soppeng, A Kaswadi Razak, disaksikan para hadirin yang hadir diantaranya Ketua DPRD Soppeng A Patappaunga, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Soppeng Hj Nurjannah, Wakapolres Soppeng Kompol H Musa, dan Kasdim 1423 Soppeng Mayor Inf Sahry.

Pasar murah itu digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya dengan harga yang terjangkau. Beberapa bahan pokok yang dijual di pasar murah tersebut antara lain beras premium 10 Kg dijual dengan harga Rp90.000, gula pasir Rp13.000/Kg, minyak goreng 800 Ml Rp12.500 dan bawang merah Rp30.000/Kg.

Kaswadi mengatakan pasar murah ini kiranya diperuntukan dan diberikan kesempatan bagi masyarakat yang berpenghasilan pas-pasan yang tergolong kurang mampu, sehingga dapat bebas memilih keperluannya untuk memenuhi kebutuhan mendesak menyambut bulan suci ramadan.

“Pasar murah ini menurut saya sangat tepat karena menjelang bulan suci Ramadan. Membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya,” kata Kaswadi.

Halaman:

BACA JUGA