#

Gelar Bukber, Amar Busthanul Sebut Prabowo Calon Presiden

Selasa, 20 Juni 2017 | 21:15 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Makassar menggelar buka puasa bersama dengan anak panti asuhan di showroom IMB Motor, Jalan AP Pettarani Makassar, Selasa (20/06/2017).

Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabari, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto dan rombongan pengurus Gerindra Sulsel.

pt-vale-indonesia

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Makassar, Amar Busthanul dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya Gerindra untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu Amar dengan tegas menyatakan bahwa Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto adalah calon presiden usungan Gerindra di Pilpres tahun 2019 mendatang.

“Ini adalah upaya kami, upaya Gerindra untuk mensosialisasikan pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden tahun 2019 mendatang. Ini yang kita harapkan agar pak Prabowo menjadi pemimpin bangsa ini kedepan,” kata Amar disambut tepuk tangan peserta.

Upaya Gerindra se Sulsel untuk memenangkan Prabowo di Pilpres mendatang tidak hanya sekedar wacana. Pada penerimaan calon Gubernur, Walikota/Bupati di Sulsel, Gerindra meminta kepada semua pendaftar untuk memberikan pernyataan siap memenangkan Prabowo di Pilpres baik secara lisan maupun tertulis.

“Gerindra kan sudah ada calon presidennya. Beda dengan partai yang lain. Jadi saya kira wajar yah. Tapi kan kalau sudah jadi kepala daerah otomatis akan menjadi pembina partai politik. Jadi yang kita maksud adalah bagaimana supaya memberikan ruang lebih kepada partai pengusungnya jika terpilih,” ujarnya.(*)


BACA JUGA