#

IHGMA Chapter Sulsel Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim

Rabu, 21 Juni 2017 | 22:52 Wita - Editor: adyn - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kali ini anggota IHGMA chapter Sulawesi Selatan dengan PHRI mengadakan buka puasa bersama jamaah mesjid Amirul Mukminin, dan 100 Anak yatim piatu dari Panti Asuhan Nur Aliyah Timah Jl. Kurban lr I no. 46 dengan pengasuh ibu Hj. Nurung, Panti Asuhan Assabirin Jl. Landak baru no.165 dengan pengasuh ibu Mamat Caya, serta Panti Asuhan Ma Wahda Wa Rahma yang terletak di Jl. Garuda buntu no. 69 dengan pengasuh Ibu Hj. Nurlindah.

“Buka puasa ini disertai dengan pembagian sembako kepada ke tiga panti asuhan dan juga kepada Bapak Anshari selaku pengurus mesjid Amirul Mukminin,” ujar Humas IHGMA chapter Sulawesi Selatan, Fitri Prints, Rabu (21/06/17).

Adapun hidangan berbuka puasa sebanyak 500 box + takjil serta beberapa sembako telah disiapkan oleh Hotel Hotel anggota IHGMA Chapter Sulawesi Selatan seperti Aryaduta, Harper, Aston, Melia, pesona, Four Points, Fave Panakkukang, Fave dg Tompo, Jl star, Jolin, ramedo, dinasti, gammara, angin mammiri, Dalton, Clarion. Arthama, MGH, Rising Star, Miko hotel.

Menurut Bapak Kwandi Salim selaku ketua BPC PHRI Makassar dari sisi keagamaan ini adalah perintah dari Allah Swt yang sebaiknya kita banyk berbagi kepada sesama terutama bagi yg tidak mampu, ini jg merupakan satu ajang rutinitas perhotelan yg jg memperlihatkan kekompakan para GM-GM di bawah naungan asosiasi IHGM serta dukungan dari PHRI sebagai bentuk kepedulian hidup dalam masyarakat.

Bapak I Gede Arya Pering Arimbawa selaku Ketua IHGMA chapter Sulawesi Selatan berharap agar acara berbagi ini tidak hanya sebatas dilakukan pada hari ini saja, akan tetapi tetap melakukan kegiatan sosial secara berkesinambungan tidak hanya dibulan Ramadhan saja.


BACA JUGA