Pengurus Masjid Al Markas Persilahkan Masyarakat Lapor Tukang Parkir Nakal

Senin, 06 Juni 2016 | 11:16 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com  – Pengurus Masjid Al Markaz, telah mengeluarkan aturan terkait dengan  tarif parkir saat bulan ramadan, ini dilakukan agar para pengunjung yang datang untuk melaksanakan ibadah bisa berjalan dengan baik dan tenang.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bagian Pengamanan Mesjid Al Markaz, Mustafa mengatakan pihaknya akan menindak tegas para tukang parkir yang meminta tarif lebih dari seribu rupiah perkendara

muhammad-ismak

“Di Al Markaz sebenarnya tidak ada biaya parkir, karena area cukup luas, untuk motor dan khusus mobil itu Rp 2 ribu rupiah, kalau ada meminta lebih, laporkan pada pihak  pengurus mesjid di lantai dasar Al Markaz. Kalau boleh foto orangnya, lalu perlihatkan pada kami untuk diproses.”kata Mustafa, Senin (6/6/2016)

Dia menyatakan juru parkir yang ada di area Al Markaz, juga merupakan salah satu pengurus masjid, ditandai dengan rompi berwarna hijau.

“Kami ada juru parkir yang pake rompi hija, jadi kalau ada yang tidak memakai rompi hijau berarti ilegal,  bukan jukir khusus dari pihak Al Markaz,”ujarnya

Halaman:

BACA JUGA