Jelang Lawan Arema, PSM Masih Tunggu 2 Pemain Asingnya

Selasa, 07 Juni 2016 | 15:44 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Stopper PSM Makassar Paulo Martins siap kembali menjalani latihan, untuk persiapan menjamu Arema Cronus dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) di stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu, (12/06) mendatang.

Berbeda dengan kondisi Paulo, bomber asal Pantai Gading Lamine Diarrassouba yang juga menderita cedera. Pemain yang disiapkan menjadi bomber utama dipertandingan nanti masih harus menjalani terapi untuk mendapatkan kondisi terbaiknya.

pt-vale-indonesia

Paulo sebenarnya sudah lama menepi. Pasca tim Juku Eja menahan imbang PS TNI 1-1 di stadion Pakansari Bogor. Sementara Lamine menderita cedera saat tim Juku Eja melakoni uji coba melawan tim sepak bola PON Sulsel.

Fisioterapi PSM Immanuel Maulang mengatakan, untuk kondisi kedua pemain impor yang dimiliki tim Juku Eja sudah ada perkembangan. Namun, Lamine masih meragukan untuk latihan. “Paulo sudah bisa latihan, sementara Lamine belum,” ujarnya.

Dijadwalkan, tim Juku Eja akan menjalani sesi latihan di stadion Andi Mattalatta besok malam, Rabu (08/06). Latihan tersebut digelar setelah tim kepelatihan memberikan libur selama tiga hari agar para pemain bisa berkumpul bersama keluarganya di awal bulan suci Ramadhan.

Pria yang akrab disapa Nuel ini mengatakan, dirinya akan berupaya agar Lamine bisa kembali menjalani persiapan melawan Arema. “Kita upayakan, sekarang mereka masih jalani terapi,” ujar Immanuel Maulang.

Halaman:

BACA JUGA