#

Golkar Inginkan Pasangan Bur-Nojeng Jilid II di Pilkada Takalar

Kamis, 09 Juni 2016 | 15:26 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Jaya Sahabuddin - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com – Partai Golongan Karya (Golkar) masih menginginkan pasangan Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim jilid II untuk maji sebagai calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Takalar. Pasalnya, keduanya merupakan kader terbaik Golkar yang laik di diusung di Pilkada Takalar 2017, mendatang.

Ketua Bappilu Partai Golkar Takalar, H Muhiddin Mursyali mengatakan dari awal partai berlambang pohon beringin setempat pada hakekatnya tidak menginginkan perpecahan antara Bur sapaan Burhanuddin Baharuddin dengan Nojeng sapaan Natsir Ibrahim. Pihaknya berharap keduanya tetap solid dan berpasangan di Pilkada mendatang.

pt-vale-indonesia

“Harapan seluruh kader dan pengurus Golkar tidak ada konflik horisontal yang bermuara pada perpecahan. Kami berharap kebersamaan yang terjalin selama ini terus berlanjut hingga periode mendatang,” kata H Muhiddin Mursyali, Kamis (9/6/2016).

Di beberapa pertemuan terakhir, Burhanuddin dan Natsir Ibrahim terlihat mesra dan kian kompak. Kendati demikian, kata Muhiddin, tetap menunggu keputusan DPP, karena mekanisme pencalonan bupati dan wakil bupati dalam struktur partai ditentukan sepenuhnya oleh DPP.

“Usulan melalui surat dari DPP belum dikeluarkan dari DPP, sehingga sampai saat ini kami belum bisa berbicara banyak tentang siapa yang akan diusung nantinya. Satu yang pasti Golkar tetap ingin solid dan terhindar dari perpecahan,”‘papar H Muhiddin.(*)


BACA JUGA