#

Mahasiswa KPI FDK UIN Kunjungi LPP TVRI

Kamis, 09 Juni 2016 | 09:17 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar,GoSulsel.com – Sebanyak 50 mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin (KPI FDK UIN Alauddin), mengunjung studio LPP TVRI , Rabu (8/6/2016)

Mahasiswa peserta mata kuliah jurnalistik siaran televisi, didampingi dosennya, Moh Yahya Mustafa diterima langsung Kepala Stasiun LPP TVRI Sulsel, Syarifuddin Nakku didampingi, Kepala Bagian Tehnik, Syahruddin, di ruang studi 2.

pt-vale-indonesia

Kepala Stasiun, Syarifuddin Nakku dalam kesempatan tersebut memotivasi dan menginspirasi mahasiswa untuk selalu bersemangat dan memburu profesionalisme ketika masuk pada lapangan kerja. Selain itu menantang mahasiswa  lebih kreatif dan inovatif, terutma dalam membuat program siaran pernik atau dinamika kampus.

“Dengan manajemen LPP TVRI yang berubah tentu membutuhkan Sumber Daya Manusia berkualitas dalam dunia penyiaran, Jika nanti mahasiswa semester dua yang datang di studi ada yang berbakat dan profesional boleh ikut bergabung selaku penyiar, reporter atau kameraman,”kata Syarifuddin.

Sementara itus Dosen Pembimbing mereka, Moh Yahya Mustafa menjelaskan kunjngan ini  bertujuan agar mahasiswa dapat memiliki wawasan yang lebih luas seputar dunia penyiaran.

“Jadi tidak hanya sekedar materi, namun juga terjun langsung ke lapangan,”ujar Yahya.

Halaman:

BACA JUGA