Gustavo Giron Optimis Raih Poin di Markas PSM

Jumat, 10 Juni 2016 | 16:22 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Arema Cronus akan kembali melakoni laga tandang melawan PSM Makassar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, 12 Juni 2016. Dalam dua laga tandang Arema di TSC 2016 sebelumnya, Arema hanya meraup satu poin.

Namun hal itu tidak mengikis optimisme Gustavo Giron Marulanda. Penyerang kelahiran Kolumbia ini yakin timnya bakal bisa tampil lebih bagus ketika bertandang ke kandang PSM Makassar.

pt-vale-indonesia

“Saya rasa, tidak akan ada masalah. Kami akan terus bekerja keras. Saya yakin kami akan bisa mendapat poin penuh di pertandingan melawan PSM Makassar,” ujar Giron.

Arema Cronus bakal menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada laga pekan ke enam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Sejauh ini, Arema Cronus belum pernah sekalipun menang pada dua laga tandang mereka. Arema bermain imbang di kandang Madura United dan bertekuk lutut di kandang Mitra Kukar.

Sementara itu, Giron mengaku, pada laga kontra Mitra Kukar, timnya tak beruntung. Namun, mereka berhasil bangkit kala menjamu Gresik United, Jumat (27/08) lalu.

Halaman:

BACA JUGA