Alif Alfianto Syam Siap Nahkodai HIMSI Fakultas Sastra UMI

Senin, 13 Juni 2016 | 15:33 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris(HIMSI) Fakultas Sastra UMI gelar pesta demokrasi tahunan, Musyawara Besar (MUBES). Acara Mubes ini rencananya berjalan 2 hari, Senin 13 Juni 2016 dengan agenda sidang pleno dan Selasa 14 Juni 2016 baru akan berlangsung pemilihan Umum. Salah satu kandidat yang digadang-gadang kuat ialah Alif Alfianto Syam.

Alif Alfianto Syam adalah salah satu kandidat ketua HIMSI Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia periode 2016-2017 dengan nomor urut 01. Sebelum mencalonkan sebagai ketua di HIMSI, Alif pernah menjabat sebagai pengurus dan terbilang aktif di forum-forum maupun kegiatan yang diadakan HIMSI.

pt-vale-indonesia

Hal ini bisa dilihat dari terealisasinya program kerja yang sukses di bawah tanggungjawab Alif bersama dengan pengurus yang lain.

Selain itu, sebelum menjabat sebagai pengurus di HIMSI, Alif telah sukses lebih dulu menahkodai sebuah program yang mahsyur, produktif dan merupakan program unggulan Fakultas Sastra khususnya jurusan Sastra Inggris itu sendiri, yakni Upgrading yg ke 43 (perkampungan Bahasa Inggris).

Halaman:

BACA JUGA