#

Rezky Dipaksa Sit Up di Sungai Malam Hari

Senin, 13 Juni 2016 | 15:19 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Setelah memeriksa 30 saksi pihak kepolisian akhirnya mempunyai gambaran model pendiksaran yang dialami Resky Eviena (22), saat kegiatan diksar Study Club (SC) Tim Bantuan Medis 110, Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (TBM-110 FK UMI).

“Saat ini sudah 30 saksi diperiksa, 25 orang dari panitia dan peserta diksar dan 5 dari masyarakat setempat,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sulsel, Kombes Pol Erwin Zadma, saat ditemui diruangannya, Senin (13/5/2016) sesaat lalu.

Erwin menjelaskan bahwa setelah memeriksa 30 saksi tersebut dirinya sudah mempunyai gambaran tentang model perpeloncoan yang menyebabkan Rezky kritis hingga meninggal dunia pada Selasa (7/6/2016) lalu di RS Wahidin Sudirohusodo.

“Yang jelas kami sudah mempunyai gambaran mengenai model pendiksaran saat itu,” terangnya.

Menurutnya, dalam kegiatan itu ada banyak tindakan fisik yang dilakukan oleh pihak panitia terhadap peserta diksarnya termasuk mendiang Rezky, namun tindakan fisik yang dimaksud adalah berupa perintah seperti jalan jongkok, sit up, push up dan perendaman pada malam hari.

Halaman:

BACA JUGA