Ade Komaruddin bertemu SYL di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Kamis (14/4/2016)

Usai Lebaran, SYL Tentukan Sikap Terkait Musda Golkar

Senin, 13 Juni 2016 | 23:40 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, mengatakan dirinya belum ingin membahas Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Sulsel. Meski, DPP telah mengeluarkan jadwal pelaksanaan sekitar tanggal 23 Juni.

“Mau kapan saja boleh, musda ini kan bagi Sulsel sudah lama siap. Tidak ada yang terlalu istimewa dalam musda itu karena kita sudah terbiasa dengan cara-cara yang normatif,” kata Syahrul, usai buka puasa di Rujab, Senin (13/6).

Hanya saja, sampai saat ini pihaknya belum membentuk panitia penyelenggara Musda. Pasalnya, Syahrul berharap pelaksanaan bisa diundur usai lebaran.

Syahrul juga berharap momen ramadhan ini dimanfaatkan untuk bersilaturahmi. Tanpa harus melakukan akselerasi berlebihan utamanya dalam hal politik.

Terkait kesiapannya maju dalam musda, SYL juga menegaskan belum ingin membahasnya. Dirinya akan memberikan kepastian setelah Idul Fitri nanti.

“Saya punya jabatan masih banyak. Saya lebih fokus pada APPSI tugas saya banyak banget. Saya juga masih ketua satu FKPPI seluruh Indonesia, harus bergerak dari papua sampai kalimantan,” pungkas SYL.(*)


BACA JUGA