#

Bantu Warga di Bulan Ramadan, Lantamal VI Buka Pasar Murah

Jumat, 17 Juni 2016 | 11:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1437 H serta  HUT Lantamal VI ke -66 , Lantamal VI menggelar pasar murah barang kebutuhan masyarakat bertempat di parkiran Primkopal  Jl. Yos Sudarso 308 Makassar, Jumat (17/6/2016).

Dalam sambutannya Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup SE MM mengatakan saya menyambut baik dan memberikan apresiasi kegiatan pasar murah ini. Sebuah kegiatan yang memiliki nilai positif yakni menyediakan barang – barang yang dibutuhkan masyarakat  dengan harga relatif lebih terjangkau dan lebih murah dari harga dipasaran .

pt-vale-indonesia

Diharapkan pasar murah ini dapat menjadi solusi lain bagi keluarga besar Lantamal VI dan masyarakat Makassar dalam menghadapi meningkatnya kebutuhan ekonomi keluarga , lanjut Jenderal bintang satu ini disambutannya membuka acara pasar murah.

Barang kebutuhan pokok yang dijual untuk keperluan Ramadhan dan Idul Fitri ini di antaranya daging, telur ayam, beras, tepung terigu, bawang merah , minyak goreng dan lain – lain  ditawarkan di pasar murah  memiliki perbedaan dengan harga di pasaran.

Tersedia juga di stan pasar murah pakaian muslim, tas dan sepeda motor dengan harga lebih murah.

Halaman:

BACA JUGA