logo PAN
Logo PAN

Musda PAN Se Sulsel Ditargetkan Rampung Agustus

Senin, 20 Juni 2016 | 21:09 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – DPW PAN Sulsel memberikan deadline waktu kepada DPD PAN se-Sulsel untuk melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) hingga Agustus mendatang.

Ketua Pembinaan Organisasi dan Kaderisasi (POK) DPW PAN Sulsel, Yusran Paris mengatakan berdasarkan hasil rapat dengan bersama ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi memutuskan bahwa pelaksanaan Musda DPD PAN se-Sulsel akan ditangani oleh POK DPW PAN Sulsel.

pt-vale-indonesia

“Hasil rapat pengurus DPW PAN beberapa waktu yang lalu itu memutuskan bahwa Musda itu akan ditangani oleh POK, sehingga saya sebagai ketua POk memberikan deadline 2 bulan dilaksanakan Musda pada seluruh DPD se-Sulsel,” kata Yusran, saat dihubungi Senin (20/6).

Ia menambahkan, PAN akan sangat terbuka bagi non kader untuk bertarung pada Musda. Yang jelas, kata dia, mesti memiliki jiwa kepemimpinan dan memiliki visi dan misi yang sama dalam membesarkan PAN.

“Kita juga memberi target kepada DPD agar menyetor nama-nama formatur yang akan bertarung dalam memperebutkan ketua DPD yang ada didaerah, dan bagi non kader kita juga akan terbuka sehingga kita tidak membatasi berapa pun non kader yang akan masuk dalam formatur, yang jelas tidak lebih dari lima formatur,” ulasnya.

Halaman:

BACA JUGA