Foto Almarhum Rezky Evienia Syamsul, Mahasiswi UMI yang diduga meninggal akibat mengikuti pengkaderan Study Club di Kampusnya
#

Rekaman yang Sebut Para Pelaku Dibalik Kematian Rezky Hebohkan Netizen

Senin, 20 Juni 2016 | 08:26 Wita - Editor: adyn -

Makassar, Gosulsel.com – Lagi-lagi netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya rekaman yang menyebutkan para pelaku dibalik kematian Rezky Evienaia Syamsul (22), Mahasiswi Fakultas Kedokteran UMI angkatan 2014 yang diduga meninggal akibat kekerasan yang dialami, saat mengikuti kegiatan ekstra kurikuler kampusnya di Tombolo Pao, Gowa.

Dalam rekaman tersebut, terdengar suara perempuan yang merintih kesakitan sembari mengatakan beberapa kekerasan yang dialami oleh Rezky. Selain itu perempuan tersebut juga menyebutkan nama-nama pelaku.

BACA JUGA : WD III FK-UMI Tegaskan Nama Dalam Rekaman Bukan Panitia Diksar TBM

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh Gosulsel.com suara perempuan kesakitan dalam rekaman tersebut ada suara dari Ayu sepupu dari almarhum yang kesurupan, sesekali juga terdengar suara wanita yang mengaku sebagai ibu Rezky.

Namun hingga berita ini diturunkan, Gosulsel belum berhasil mengkonfirmasi pihak keluarga Rezky terkait rekaman tersebut.

Berikut rekamannya:


BACA JUGA