#

WD III FK-UMI Tegaskan Nama Dalam Rekaman Bukan Panitia Diksar TBM

Senin, 20 Juni 2016 | 20:58 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Setelah maraknya pemberitaan mengenai rekaman suara seorang perempuan yang kesurupan dan menyebutkan nama-nama orang yang diduga melakukan kekerasan terhadap Rezky Evienia (22) saat mengikuti diksar TBM-110 Fakultas Kedokteran UMI di Tombolo Pao, Kebupaten Gowa beberapa waktu lalu. Pihak Fakultas Kedokteran UMI membantah bahwa nama-nama tersebut adalah Panitia Diksar TBM 110 FK UMI.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran UMI, Sulhana Mokhtar. Menurutnya nama-nama tersebut bukan dari panitia diksar TBM-110 FK UMI saat Rezky menjalani pendiksaran di daerah pegununungan Tombolo Pao, Kab. Gowa.

“Tidak ada nama-nama panitia disitu, SK panitia yang resmi juga sudah ada di kepolisian bisa di cek langsung disana,” kata Sulhana Mokhtar saat ditemui, Senin (20/6/2016) usai kegiatan buka puasa bersama di Kampus II UMI, Jl Urip Sumohardjo.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa beberapa nama yang disebutkan adalah nama-nama umum yang bisa saja memang kebetulan menjadi mahasiswa maupun alumni Fakultas Kedokteran UMI.

Halaman:

BACA JUGA