Foto: akun facebook

Pemkot Musnahkan Ribuan Miras di Pantai Losari

Selasa, 21 Juni 2016 | 13:13 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Walikota Makassar Ramdhan Pomanto mengunggah di akun fanspagenya sejumlah foto, Selasa (21/6/2016) pukul 10.53 Wita, pemusnahan 1.800 botol minuman keras (Miras) berbagai merek di pantai losari dilakukan beberapa hari yang lalu. Miras ini merupakan sitaan Satpol PP dari 7 tempat penjualan ilegal di berbagai titik Kota Makassar.

“Hal tersebut kami lakukan sebagai bentuk dari komitmen besar Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam memberantas peredaran narkoba, miras, dan obat-obatan psikotropika yang banyak menjadi pemicu tindak kekerasan di kota ini,” ungkap Danny sapaan Walikota Makassar di akun fanspagenya.

pt-vale-indonesia

Pemkot juga, lanjut Danny, akan menindak keras termasuk mencabut izin kios atau toko barang campuran yang kedapatan menjual barang haram tersebut.

lebih jauh Danny mengharapkan dengan pemusnahan ini dapat menjaga kenyaman masyarakat dalam menjalankan aktivitasya sehari-hari.

“Mudah-mudahan, pemusnahan seperti ini menjadi komitmen kita bersama serta menjadi kegiatan yang dilakukan secara periodik demi menjaga kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari,” tutup Danny. (*)

Foto: akun facebook

Foto: akun facebook


BACA JUGA