#

Hujan Tidak Kendorkan Semangat Penjual Takjil di Gowa

Kamis, 23 Juni 2016 | 05:06 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Hujan yang mengguyur kota Sungguminasa sore itu, tidak mengendorkan semangat para pedagang yang mencari rezeki di Jl Mesjid Syekh Yusuf. Mereka berjualan berbagai macam kue mereka dagangkan.

Salah satu penjual Daeng Sinar mengaku sejak awal ramadan dirinya selalu berjualan takjil di sini. Memasuki 16 Ramadan dirinya tetap bersemangat walaupun hujan turun saat itu.Daerah ini menjadi salah satu tujuan mencari takjil, serta untuk olahraga dan ngabuburit.
“Biar hujan, menjual juga. Tidak boleh kosong karena pasti ada saja orang datang untuk membeli takjil,”kata Daeng Sinar, sambil tersenyum Rabu (22/6/2016)

pt-vale-indonesia

Ramadhan memang bulan penuh berkah, terlebih akan menghampiri orang yang selalu berusaha juga mendekatkan diri kepada Allah SWT. Usaha, semangat dan niat baik untuk mencari reseki halal pun akan mendapat ganjaran berkah dari-Nya.

Dengan senyum yang mengembang, Daeng Sinar tetap semangat berjualan walaupun belum ada pembeli, “Saat ramadan saya baru jualan di sini,”ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA