Ilustrasi

Muchlis Hadi berjanji perbaiki perfoma bersama PSM

Kamis, 23 Juni 2016 | 08:50 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Striker PSM Makassar Muchlis Hadi Ning Syaifulloh,  mengaku bahwa performanya bersama PSM Makassar sejauh ini memang belum menunjukkan sesuatu yang istimewa. Maka dari itu, eks Timnas U-19 tersebut berjanji untuk segera memperbaiki penampilannya.

Striker Timnas Indonesia saat menjuarai piala AFF U-19 2013,i merupakan salah satu pemain muda potensial yang menjadi andalan PSM dalam mengarungi kompetisi TSC musim ini.

pt-vale-indonesia

Namun dari beberapa kali kesempatan yang diberikan pemain kelahiran 26 Oktober 1996 belum menunjukkan permainan terbaiknya seperti kala memperkuat squad Garuda, termasuk saat dipercaya menjadi Starter melawan Sriwijaya FC pekan lalu (18/06), alih-alih mencetak gol Muchlis justru menampilkan performa tak stabil.

Ya, saya rasa penampilan saya di sini (PSM) memang belum memberikan sesuatu yang luar biasa, yang jelas saya berjanji untuk memperbaikinya” ucap Muchlis.

Meski begitu, Muchlis berjanji akan segera memperbaiki penampilannya bersama skuad asuhan tersebut. Ia juga menyatakan akan mencetak lebih banyak gol lagi untuk Liverpool secapatnya.

Halaman:

BACA JUGA