Saharuddin Alrif, Sekertaris DPW NasDem Sulsel memberikan keterangan pers perihal pelantikan Ketua DPW NasDem Sulsel di Jl. Boulevard Makassar, Rabu (22/6/2016)

Sekertaris NasDem: Insya Allah Pasca Ramadhan, Rusdi Masse Dilantik

Kamis, 23 Juni 2016 | 04:32 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan, memastikan akan melakukan pelantikan terhadap Bupati Sidrap, Rusdi Masse setalah dikeluarkan SK dari DPP pasca ramadan nanti.

Hal ini diungkapkan Sekertaris DPW NasDem Sulsel Saharuddin Alrif. Ia mengatakan setelah DPW bangun komunikasi dengan Rusdi Masse kemudian diberi ruang oleh DPP untuk memimpin NasDem Sulsel.

pt-vale-indonesia

“Komunikasi itu sudah hampir selesai dan Insya Allah diberikan amanah itu kepada Rusdi Masse sebagai ketua DPW. Kami di DPW tinggal menunggu keputusan dari DPP dan tentu DPW dan DPD menerima itu,” ujarnya saat ditemui di Coffeholic By Sija, Jalan Boulevard, Makassar, Rabu (22/6/2016).

Pihaknya kini sisa menunggu keputusan dari DPP dan itu sudah dibicarakan di internal partai terkait dengan kepemimpinan Rusdi Masse di NasDem nantinya.

“Kita tinggal menunggu petunjuk dari DPP apakah selesai lebaran akan dilantik jika sudah ada SK nya, tetapi kemungkinan selesai lebaran, karena sudah selesai komunikasi dengan DPP, ” ungkapnya.

“Berdasarkan informasi mudah-mudahan selesai lebaran karena ketua OKK yang menjadi Plt NasDem Sulsel, sudah mempersiapkan setelah SK itu ada, makanya kita akan mempersiapkan semuanya memasuki agenda konsolidasi dan verifikasi parpol nanti,” jelasnya.


BACA JUGA